Kamis, 27 Oktober 2011

review: cocolatte i-sport


<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE

Bicara tentang stroller impian,, dari waktu hamil saya emang pengen stroller bayi yang kecil dan ringan, karena saya pikir saya bakal sering pergi berdua sama rayyan dan juga mengingat mobil yang super kecil. dirumah kakak saya mewariskan stroller merah hitam merk pliko yang guede banget, bisa dari newborn sampe 3 tahun, trus tante saya menghadiahkan umbrella stroller yang lumayan compact.. tapi gatau kenapa saya masih kebayang2 stroller cocolatte seri i-sport.. halah

saya suka aja modelnya dan yang saya baca sih ringan abeesss.. belum lagi saya berencana liburan sama si beb setelah saya lulus s2, kan pengen stroller yang bisa masuk kabin. hihihi alasyan..
akhirnya kemarin si beb beliin stroller impian itu (again! makasih banyak sayangku yang super duper hebat), and it was the last i-sport in town.. huhu (bangga2 gimana gitu) pengennya sih warna item abu, biar cowo banget gitu, tapi dapetnya merah item, berhubung itu stroller terakhir di bandung akhirnya diambil juga.. heheh tetep keren kok.. :D

akhirnya setelah nyoba i-sport (blagu, baru aja beli bbrp hari), saya mau ngasi review ttg i-sport ini..


kelebihan:

  • keren! modelnya beda dengan stroller tipe buggy maupun umbrella
  • ringan! beratnya Cuma 3.8kg saja. Ini memudahkan ibu2 untuk nurunin stroller dari bagasi, ato kalo yang pake kendaraan umum, ga repot juga bawa2nya. dan ada tasnya juga.
  • harganya tergolong murah, dibawah 1juta
  • canopy-nya bisa ditarik ke belakang kalo ga dipake
  • ada footstepnya kalo nanti anaknya udah gede

Kelemahan

  • baru bisa dipakai kalo anaknya udah 7-8 bulanan keatas, jadi mesti ttp punya 2 stroller untuk newborn (kalo mau, kalo ga ya sabar aja nunggu anaknya bisa duduk sendiri)
  • joknya ga bisa di recline, jadi kalo anaknya tidur mesti duduk tegak aja di stroller,, kaciann kan pegel..
  • ga bisa nyantolin belanjaan, huhuhu sedih
  • ga bisa bawa diaper bag di kolong strollernya (jadi mesti pake stroller organizer buat bawa2 barang di stroller)

berhubung rayyan belum bisa duduk sendiri, jadi sekarang strollernya belum bisa dipake jalan2,, cuma test drive aja beberapa menit,, hehe sabar ya (momi) rayyan, ntar juga strollernya bisa dipake kok,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar