Kamis, 24 November 2011

taking your baby to the movie

Rayyan's first movie.. :D

saya bisa dengan bangga bilang kalo rayyan asi eksklusif,, err super eksklusif kali, soalnya dia bener2 breasfeed, ga pake botol2an segala. saya tau ini bagus banget, seperti yang digaung2kan para ibu2 rempong yang ngerasa bisa breastfeeds itu adalah sesuatu yang superior dan super gaya sampe2 mendiskreditkan ibu2 yang ga ngasih asi ke anaknya.. hey, life is a matter of choice wahai ibuk-ibuk rempong! ga usah sombong deh, make bilang anak sufor adalah anak sapi!
i was just so lucky to breastfeeding my baby, tapi kadang saya ngeluh juga.. karena rayyan jadi bener2 dependent sama saya.. dia harus selalu dibawa kemanapun saya pergi.. as i mentioned before on my preview post, he is been anywhere! literary.. saya suka mikir, mestinya dari awal lahir rayyan udah dikenalin sama botol susu,, jadi bisa ngasi asip pake botol.. huhu i was just so stupid and amateur. sigh.. disendokin pun rayyan udah keburu stress duluan,. kelaparan kali ya..
okay back to the topic,,
karena rayyan benar2 dependent sama saya, saya jadi harus bawa2 rayyan kemanapun saya pergi. Padahal napsu duniawi emaknya masih tinggi banget.. nyahahaha.. walopun rayyan bisa saya bawa kemana2, tapi ga semua hal bisa saya lakuin, saya kangen nyalon, facial ke natasha, dll.. hiks..
cecapi ada satu hal keduniawian menyenangkan yang bisa saya lakuin dengan membawa rayyan, yaitu bawa rayyan ke bioskop,, jeng jeng jeng jeng
iyes, iyes,, rayyan udah pernah nntn di bioskop,, udah 3 x malahan.. *emak sinting*
sebenernya kasian juga sih ngajak bayo ke tempat bising,, tapi saya cuma nonton film yang bener2 pengen saya tonton, ga semata-mata cari hiburan dengan nonton..
pertama kali nonton pas rayyan umur 3 bulan, kita nonton premiernya harry potter and the deadly hollows part 2 (err bener ga sih? itu tuh harpot terakhir banget,, deadly hollows kan ya?) di balikpapan,, film kedua kita nonton kung fu panda 2, dan film terakhir yg kita tonton adalah premiernya breaking dawn!! horeee... rayyan pintarrr..
waktu pertama kali nonton deg2an banget,, kita sengaja pilih seat yg paling pinggir deket jalan biar kalo rayyan nangis, bisa lgsg cawww.. tapi alhamdulillah belum pernah nangis sih... bahkan nonton kemaren pun rayyan ttp anteng walopun selama 2 jam dia ga tidur.. good boy..
selama breaking dawn, rayyan nonton-nenen-ngemil-nonton-cooing,, gitu aja terus.. yang jelas ear muff is a must-have items buat nonton..

here is the trick..
1. pakein ear muff
2. siapin cemilan (kalo udah mulai makan)
3. duduk deket jalan
4. kalo full asi, pake baju menyusui yg nyaman

itu aja sih triknya.. hehe


nonton breaking dawn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar