Kamis, 03 November 2011

biaya melahirkan di hermina pasteur

kemarin saya melahirkan di hermina, berhubung pake asuransi kantor suami. jadi dapet kelas 1.
kelas 1 itu yang 1 ruangan berisi 2 bed. sebelumnya saya book kamar dari sejak saya hamil 5 bulan,, ahahhaa semangat banget ya.. lumayan loh, kalo udah booking kamar, dapet beberapa bonus kaya senam hamil gratis (ini yang paling penting.. hahaha), 1x fisiotherapi, 1xvoucher creambath, 1x pijat bayi, 1x akupuntur dan 1x konsultasi ke dokter kulit gratis. pas kemarin booking kamar (sekitar bulan januari), saya dikasih list perkiraan biaya melahirkan di hermina pasteur per tahun 2011.. kalo ada yang butuh, silakan dilirik...
daftarnya bisa jadi ancer2, kira2 mesti nabung berapa buat lahiran (kalo harganya belum naik),, hehe

Super VIP

VIP

Utama

I

II

III

Normal (dokter)

15-17 juta

13-15 juta

11-13 juta

9-11 juta

8-9 juta

6-8 juta

Sectio (dokter)

25-19 juta

23-26 juta

20-23 juta

16-20 juta

14-16 juta

11-13 juta

Normal (Bidan)

-

9 juta

8 juta

7 juta

6 juta

4 juta


saya dulu sebelum lahiran browsing2 biaya melahirkan dulu dan dapet beberapa referensi biaya melahirkan tapi saya lupa dimana saya simpan list biaya melahirkan di RS bandung,, ntar kalo ketemu saya update ya..
kemarin saya melahirkan SC kelas 1 bulan april 2011, kurleb sekitar 16,5 juta.. (saya lupa antara 15,5 ato 16,5 ya?).. saya dapet total segitu tanpa melalui proses induksi, kayanya kalo pake induksi lebih mahal lagi..

have a nice day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar