Rabu, 30 November 2011

baby seat

sebelum saya punya anak (bahkan sebelum nikah), saya pernah lihat ritchell airy seat.
Waktu itu saya pikir lucu banget dan mikir someday saya ingin ngasih anak saya kursi begitu. trus sampe akhirnya punya anak, keinginan pun bergeser jadi pengen bumboo seat yang warna warni itu. lucu banget dan kayanya nyaman banget buat bayi belajar duduk, belum lagi bisa dipasang tray, jadi bisa sekalian buat belajar makan juga.. tapi bo! pas liat harganya, langsung mundur deh..
i guess it's too much buat kursi yang cuma bakal dipake bbrp bulan doang.,, hehe lagian sebelumnya saya udah beli bouncer juga. bisa pingsan si beb kalo saya minta another expensive chair,, hehe
keinginan beli kursi bayipun terlupakan, sampe akhirnya pas liat2 di online shop nemu munchkin bather seat. hehehe harganya murah, dan warnanya juga lucu. At least bisa buat lucu2an sama rayyan. si beb juga bilang lucu dan nampak nyaman kursinya.



rayyan sih ga terlalu suka duduk lama disini, mungkin gerah kali ya duduk di kursi plastik. Tapi lumayan sih buat ngelatih duduk dan buat mandi pas traveling. Sejauh ini baru dipake buat gantiin bouncer yang udah pensiun aja, belum pernah dipake mandi, tapi weekend ini kita berencana untuk pergi ke rumah mertua dan saya niat mau bawa munchkin ini buat mandi biar ga ribet. Nanti saya apdet review buat mandinya deh.. over all, kursi ini cuma buat lucu2an aja dan palingan cuma bisa nahan rayyan duduk selama saya makan siang,, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar