Minggu, 27 November 2011

review: munchkin food grinder

ahirnyah sodara2,, saya punya juga munchkin food grinder *si beb pengsan.. hihihi*,, thanx to PLN yang udah matiin lampu kemarin.. hihihi yak begitulah,, beberapa hari yang lalu mati lampu berjam2 dirumah, berhubung saya kalo masak selalu dadakan.. jadi hari itu ga bisa bikin puree2an.. akhirnya rayyan cuma dikasi karbo doang.. errr bisa tambah gendut tu anak..
berbekal kekecewaan pada PLN dan berpikiran untuk travelling sama si beb, akhirnya saya memutuskan beli munchkin grinder. kemarin pesen online yang udah sepaket sama mesh feedernya, dan sayangnya cuma ada warna ijo. Tp berhubung disana paling murah, yowes beli aja.
sejauh ini, make buat buah dan sayur aja, dan enaknya bisa bikin buat sekali makan aja.. ga kaya biasanya kalo saya bikin pake blender yang mesti dibikin secara masal trus dimasukin freezer, soalnya kalo pake blender kan ga bisa sedikit2 bikinnya,,so far alatnya lumayan enak dipake , kecil dan ga perlu listrik. hasil gilingannya beda blender, kalo pake grinderr makanannya masih ada gruntulan halusnya, jadi masih berupa makanan, tapi kalo pake blender kan biasanya udah halus aja kaya jus. Bersiinnya juga lumayan gampang, tinggal dilepas aja jadi 3 bagian trus cuci deh.., kalo sering travelling, menurutku sih alat ini pas banget, ga ribet juga..
tapi jeleknya kadang ga semua kegiling, masih suka ada makanan yang nempel di pisaunya,, trus ga bisa untuk menghaluskan banyak2 makanan karena pegel bo! tapi ukurannya pas sih buat 1x makan aja. Tp kadang rayyan belum bisa nelen makanan yang teksturnya terlalu kasar,, heuheu
but overall, i love this product.
btw untuk mesh feedernya sih belum dicoba, dan blm ada niat untuk nyoba juga, untuk dibikin jadi teether juga kayanya udah telat, skrg rayyan (7mo) udah tumbuh 6 gigi sejak dia 6 bulan.. skrg masih rapi tersimpan di casenya,, dijual aja kali ya? ahahaha matre..
ada yang berminat beli mesh feeder warna ijo? *winkwink*

update 7 februari 2012:
kemarin saya nyoba ngehalusin salmon mentah pake grinder, ternyata bisa loh! nasi juga bisa. tp ya ga halus 2 amat.. cocok buat yang belajar tekstur kasar. tapi ya sama kaya dulu, kadang suka masih nyisa makanan di dalem pisaunya. dikit doang kok..

1 komentar:

  1. boleh dibisikin ga kak belinya di onlineshop apa? lagi nyari grinder paling murah. hehe. btw, salam kenal :)

    BalasHapus