Kamis, 19 Januari 2012

DUARRRRR

bukan, itu bukan bagian dari lagu balonku yang saya nyanyiin buat rayyan.
itu adalah bunyi kepala saya.
saya sedang ngejar ujian bulan februari, tapi hebatnya sampe saat ini saya masih penelitian ke lapangan,, ahahaha (ngimpi bu?) dan baru setengah jalan.
alasan kenapa pengen februari salah satunya adalah biar bisa wisuda april bareng temen2,, ini emang semester ke 6 saya di pasca sarjana tapi kebanyakan dari temen2 seangkatan saya juga baru lulus semester 6 ini. Kebanyakannya sih ikut sidang bulan januari ini.
di kampus saya, kita mesti daftar 2 bulan sebelumnya kalo mau ikutan wisuda. kalo wisuda april, berarti saya mesti daftar (at least) februari. dan diitung2, tinggal 33 hari lagi.. tidaaaakkkk!!!

should i let go? or should i fight for it.

tapi saya belum transkrip class observation
tapi saya belum interview
tapi saya belum
belum
belum
belum,,,

DUARRRRRRR!!!!


oya, saya juga belum masak buat rayyan..
*pingsan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar